7 Barang Jasa Yang Jadi Serbuan Pembeli Disaat Pandemi Corona

7 barang dan jasa yang jadi serbuan pembeli disaat pandemi corona. Disaat wabah melanda seperti sekarang ini dan bertepatan dengan diberlakukannya PPSB atau karantina wilayah banyak barang dan jasa yang menjadi serbuan konsumen dalam hal ini yang berhubungan dengan perlindungan secara fisik dari wabah.
7 Barang Jasa Yang Jadi Serbuan Pembeli Disaat Pandemi Corona

Beberapa barang dan jasa yang laris dicari orang ketika wabah pandemi, antara lain:

1. Masker kain
Untuk meminimalisir penyebaran wabah kita dapat menggunakan masker. Penjualan masker melonjak seiring dengan permintaan dan kebutuihan banyak orang.

2. Jamu atau empon empon
sebagai salah satu resep turun temurun, jamu biasa di kenal sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan daya tahan tubuh agar tidak mudah terserang penyakit. Di antara nya jahe, kunyit dll

3. Hand Sanitizer
hand sanitizer adalah cairan yang terbuat dari alkohol dengan kadar minimal 70%. Walaupun menurut penilitian lebih bagus menggunakan sabun sebagai pencuci tangan tetapi hand sanitizer adalah pilihan ketika kita bepergian keluar rumah.

4. Jasa Jual Sayur Online
Untuk mengatasi pembatasan sosial, jika kita sebagai penjual sayur ataupun kebutuhan pokok maka cara jualan online adalah pilihan terbaik di saat wabah ini. Melalui media sosial kita dapat melakukan promosi dan penjualan hasil pertanian dengan sistem pesan antar.

5. Jasa Les Private Online
Dengan adanya wabah, maka aktifitas yang berhubungan dengan berkumpulnya orang banyak di hentikan, salah satunya adalah sekolah. Untuk mengisi waktu anak anak sekolah dirumah kita bisa memanfaatkan dengan membuka les private melalui online.

6. Jasa Catering
Jasa catering merupakan salah satu yang bisa menjadi alternatif usaha di saat seperti ini. Banyak orang menjadi takut untuk ke pasar ataupun disebabkan banyaknya warung yang tutup, usaha catering menjadi salah satu pilihan.

7. Usaha PPOB
membuka usaha PPOB menjadi sangat menggiurkan karena bersifat online dan kebutuhan akan pulsa, paket data maupun pembayaran listrik dll menjadi akan sangat mudah dengan adanya PPOB

Demikian beberapa usaha barang dan jasa yang dapat kita lakukan untuk bertahan ketika wabah menyerang wilayah kita.
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Komentar

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel